Minggu, 29 Oktober 2017

Bagaimana Keluar dari Utang dengan Penyelesaian Utang juga ??

Terimakasih telah memilih membebaskan diri dari kelancaran keuangan anda!

"BAGAIMANA MENGAMBIL LEGS DARI BAWAH KARTU KREDIT, DAN MENYELAMIKAN KEHIDUPAN KEUANGAN ANDA DENGAN STRATEGI INFORMASI INI"

Membaca ini akan berdampak langsung pada Anda, jadi sisihkan waktu untuk membaca ini secara menyeluruh dan membuat keputusan sadar untuk memperbaiki situasi Anda dengan lebih baik.

Dengan informasi yang kami berikan secara bebas, Anda dapat berkomitmen untuk secara proaktif memecahkan BONDS LAYANAN KEUANGAN yang telah lama Anda hadapi.

Yang benar adalah ... rumah finansial Anda mudah dijalankan. Yang perlu Anda lakukan adalah memahami bagaimana Kartu Kredit bekerja dan menggunakannya untuk mendapatkan KEBEBASAN KEUANGAN.

Tidak penting bagaimana Anda sampai di sini.

Tidak penting jika Anda berutang 10k atau 1 juta pulsa kartu kredit.

Jika Anda tidak bisa tidur di malam hari, dan bertanya-tanya apakah Anda akan merasa sehat lagi, maka Anda memerlukan informasi ini.

Jika stres hutang Anda merusak keluarga Anda, dan hubungan Anda, Anda memerlukan informasi ini.

Jika Anda pikir Anda akan lebih baik secara finansial, sekarang, Anda memerlukan informasi ini.

Jika Anda menghadapi masa pensiun, dan tidak mungkin melihat bagaimana Anda dapat mempertahankan kualitas hidup Anda saat ini pada jaminan sosial, maka Anda memerlukan informasi ini.

PENYELESAIAN HUTANG DI NUTSHELL!

Jika Anda memutuskan untuk berhenti membayar kreditur Anda dengan cara yang mereka inginkan untuk dibayar selama 10-20-30 tahun berikutnya, kreditur asli kemudian akan menjual hutang Anda ke agen penagihan biasanya dalam waktu 30-90 hari sejak pembayaran terlewat pertama. Selama masa ini kreditur asli akan menghubungi Anda untuk pembayaran dan mencoba dan menjadikan Anda sebagai klien. Jika mereka tidak mendapatkan apapun dari Anda, mereka akan menjual hutang Anda.

Kreditur menjual hutang Anda ke agen penagihan karena 2 alasan:

1. Mereka mendapatkan 20 sen dolar dari agen penagihan.
2. Mereka mendapatkan tambahan 0,50 sen dolar dari pemerintah dalam bentuk keringanan pajak.

Oleh karena itu, kreditor mendapat 0,70 sen dolar, dengan menjual hutang Anda tanpa Anda membayar sepeser pun.

Katakanlah Anda berutang Modal Satu $ 1.000. Jika Anda tidak membayar mereka maka mereka akan menjual Anda ke koleksi sebesar 20% dari jumlah hutang Anda ($ 200). Kemudian mereka berbalik dan mendapatkan potongan pajak dari pemerintah sebesar 50% dari apa yang Anda berhutang ($ 500). Jadi mereka telah menghasilkan $ 700 atas hutang $ 1.000 Anda tanpa Anda membayar sepeser pun.

Setelah hutang Anda telah dijual ke agen penagihan seharga 20 sen dolar, kirimkan surat Hentikan dan Desisi. Secara hukum mereka tidak lagi diizinkan untuk menghubungi Anda. Mereka tidak memiliki hak yang sama dengan kreditor karena mereka adalah pihak ketiga yang membeli hutang tersebut.

Kemudian beritahu agen penagihan bagaimana Anda ingin membayar mereka 0,40 sen dolar, memberi mereka keuntungan 100%, sebagai gantinya, mereka akan melapor ke biro kredit bahwa hutang Anda telah dibayarkan atau diselesaikan.

Penyelesaian Utang bekerja dengan mengurangi saldo terutang (pokok) pada rekening hutang pribadi tanpa jaminan Anda melalui proses negosiasi kreditur yang dihormati. Hal ini berbeda dengan mengurangi tingkat suku bunga seperti Debt Consolidation and Credit Counseling, yang tidak mempengaruhi total saldo hutang. Dengan mengurangi saldo itu sendiri, Debt Settlement menyediakan cara yang lebih cepat untuk bebas dari hutang. Sebagian besar kreditur bersedia menerima 50%, 40%, kadang-kadang serendah 20% dari saldo hutang untuk menutup akun daripada kehilangan seluruh jumlah dalam proses kebangkrutan.

Sebagai konsekuensi dari pendekatan ini, uang yang sebelumnya terbuang pada pembayaran minimum tanpa akhir (sebagian besar mengarah ke biaya bunga) berlanjut untuk mengurangi saldo utang sebenarnya. Itulah sebabnya Debt Settlement melalui negosiasi adalah metode penghapusan hutang tercepat yang tidak ada dalam Bab 7 kebangkrutan.

Jika Anda tidak tahan membayangkan kehilangan martabat finansial dan kehilangan kendali Anda dengan melewati kebangkrutan, maka pendekatan ini untuk Anda.

Sementara pendekatan penyelesaian hutang tidak sesuai untuk semua orang, sifatnya yang fleksibel membuatnya berlaku untuk berbagai situasi keuangan. Bagi individu dan keluarga yang mencari alternatif kebangkrutan, tidak ada pilihan yang lebih baik untuk keluar dari hutang. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda menentukan apakah penyelesaian hutang atau tidak adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan

1. Apakah Anda memiliki kondisi kesulitan keuangan yang sah?

Jika Anda mengatasi masalah Anda karena keadaan yang sulit, dan Anda lebih memilih untuk menyelesaikan masalah dengan kreditur Anda daripada menyatakan kebangkrutan, maka penyelesaian hutang dapat memberikan alternatif bantuan hutang yang jujur ​​dan etis.

2. Apakah Anda berkomitmen untuk menghindari kebangkrutan?

Penyelesaian Utang paling baik dipandang sebagai alternatif kebangkrutan, yang memungkinkan Anda mengendalikan proses dan menjaga privasi saat bekerja melalui kesulitan keuangan Anda. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, kesuksesan ditentukan oleh tingkat komitmen Anda untuk tetap mengikuti kursus, bahkan saat jalan sedikit bergelombang. Jika Anda cenderung menyerah pada titik kasar pertama, maka penyelesaian hutang mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda. Tetapi jika Anda bertekad untuk menghindari kebangkrutan, penyelesaian hutang kemungkinan akan menjadi solusi hutang yang paling menarik untuk Anda.

3. Apakah Anda berhutang lebih dari $ 10.000 tanpa jaminan?

Penyelesaian Hutang adalah obat yang kuat, dan harus disediakan untuk masalah hutang yang serius. Sementara anggaran semua orang berbeda, kebanyakan orang dapat bekerja keluar dari kewajiban hutang yang lebih kecil.

Sebenarnya, tidak masalah kesalahan apa yang Anda buat sendiri, karena TIDAK penting sama sekali. Yang penting sekarang adalah CARA MENDAPATKAN DARI BAWAH ITU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar